Selasa, 03 Januari 2017

PMR Jurnalistik Remaja


Jurnalistik Remaja PMR SMPN 1 Wedarijaksa
Rapat Koordinasi Forum Jurnalistik Remaja. 2016
Hai Kawan! Kali ini aku akan membahas tentang jurnalistik remaja pada saat kemah bhakti PMR ke-III di SMP N 1 WEDARIJAKSA tercinta ini.

Jurnalistik Remaja adalah sebuah ajang penampilan bakat melalui artikel dan informasi-informasi mengenai berbagai macam objek,tema,keterangan yang ditentukan atau sesuai keinginan kita sendiri.

Dalam Kemah Bhakti PMR ke-III Di SMP N 1 WEDARIJAKSA pada tanggal 18-20 Desember 2016.Setiap Regu Wajib mengirimkan Satu anggotanya untuk mendeskripsikan imajinasi dan pikirannya masing-masing sesuai tema yang mereka pilih dari undian yang telah ditentukan oleh Panitia dan Dewan Juri.
PMR SMP Negeri 1 Wedarijaksa
Masing-masing peserta diberi waktu 2 jam untuk menyelesaikan karyanya dan sisanya untuk mencari bukti berdasarkan tema yang dipilih melalui undian,kemudian dipublish ke media social dengan batas waktu sampai jam 7 malam.
Namun hanya satu karya dan hanya satu pemenang yang bisa mendapatkan juara dengan hasil karya yang sangat keren,punya imajinasi dan fikiran yang amazing,tulisan rapi dan sangat bagus membuat hati para Dewan Juri memilihnya sebagai juara.
Setelah Dewan Juri memeriksa ternyata banyak sekali peserta yang hasil karyanya mencapai kata LUAR BIASA dalam arti mereka mampu berimajinasi dan berkarya dengan sangat baik dan bukti yang mereka kumpulkan cukup memuaskan.
Maju Terus dalam menampilkan karya-karya tulis kalian!!sekali lagi Congratulations!!!!!!!!!!
PMR SMP Negeri 1 Wedarijaksa
Siapa lagi Kalau bukan Regu FABULOUS dari kelas 7 F mereka membuat karya tulis yang sangat LUAR BIASA dengan penuturan jelas dan mudah dipahami itulah sebabnya Dewan Juri memilih sebagai Juara dalam ajang Jurnalistik Remaja.
Congratulations untuk Regu FABULOUS dari kelas 7F!Bravo!Bravo!


Ni'matus Sa'adah
Ni'matus S. Penulis Artikel



Tidak ada komentar:

Posting Komentar