Selasa, 03 Januari 2017

FUN TRAVELING PMR SPENZARIE

PALANG MERAH REMAJA
Traveling Kepalangmerahan PMR SMP Negeri 1 Wedarijaksa
Pada KemAH BAKTI PMR KE-III pada tanggal 18 – 20 Desember 2016 pada hari kedua adalah jadwal hiking yang waktunya dari jam 08.00 – 14.00 di hari itu peserta kemah bakti pmr ke III dengan penuh semangangat mereka berangkat bersama menuju ke tempat hiking bersama teman – temannya. Lamanya perjalanan tidak mematahkan semangat mereka untuk terus berjalan demi menyelesaikan beberapa pos yang telah kakak senior dan forpi sediakan, dan akhirnya satu per satu regu pmr sudah sampai ke pos 1dari 5 pos yang kakak kakak telah tentukan. 
PALANG MERAH REMAJA

Di pos 1 ada materi menjawab 7 materi dasar pmr secara langsung dan disana terdapat kakak kakak juri yang siap menilai dan memberi pertanyaan tentang 7 materi dasar pmrDiantaranya kakak – kakak tersebut ada kak sita (forpi), kak rizki (senior), kak nana (senior), kak meryka (senior).
PALANG MERAH REMAJA

Walaupun disaat itu juga hujan tetapi tidak mematahkan semangat para peserta kemah bakti pmr. Dan akhirnya regu itu lolos dan langsung menuju ke pos 2 yang disana telah ada kak jeprian (forpi), kak aini (forpi), kak annisa (senior), kak nadhifa (senior), kak rendy (senior) yang disana ada materi PP.
PALANG MERAH REMAJA

Pantang menyerah itulah jiwa yang mereka rasakan pada saat itu. Di pos 3 ada halang rintang yang mana peserta harus menyebrangi sunag di sana ada kak galang (forpi), kak kholil (forpi)
Dipos 3 mereka langsung bergegas untuk menuju pos 4 di sana ada materi membuat drugbar disana ada kak alfin (forpi), kak bintang (forpi) dan kak fitri (forpi)
PALANG MERAH REMAJA

Di pos terakhir peserta kelihatannya sudah lelah tap mereka terus berjuang di pos terakhir materinya PK dan ada kak della (forpi)
PALANG MERAH REMAJA
Moh. Rizki Saputra (Penulis Artikel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar