Sabtu, 19 September 2015

Si Ungu PMR Madya SMPN 1 Wedarijaksa

SMPN 1 Wedarijaksa
Sekarang di berita, gosip, talkshow, sosmed maupun pembicaraan orang sana sini sedang hangat hangatnya membicarakan tentang melonjaknya anggota PMR spenzarie. Yang dulunya hanya beranggotakan 30 orang (2013/2014) sekarang melonjak sekitar 200 anggota. Hal ini telah menjadikan trending topic bulan Agustus 2015. 200 anggota itu terdiri dari 85 anggota senior dan 115 anggota senior. 

Melonjaknya anggota ini telah melewati perkiraan kami. Awalnya perkiraan kami hanya 100 orang anggota PMR. Mungkin karena kegiatan PMR ini memang dipandang baik di mata siswa, guru, maupun khalayak ramai. Kesuksesan dalam mencapai banyak anggota ini, tidak luput dari campur tangan pembina kita yaitu Bapak Ikhsan Sunaryo, S.Ag dan Ibu Hj. Siti Rukiyat, S.Pd. Tidak  lupa juga campur tangan para pengurus  PMR Madya Spenzarie. 

SMPN 1 Wedarijaksa
Kini para pengurus semakin aktif dalam kegiatan ini. Para anggotanya pun semakin giat belajar dan menggali ilmu tentang PMR. Setiap hari Kamis sore, semua anggota PMR datang untuk latihan menggali ilmu tentang PMR. Para sebagian senior PMR ada yang memberi materi kepada junior PMR, dan sebagian lainnya ada yang diberi materi oleh pembina. Anggota PMR juga mempunyai seragam, senior PMR memiliki seragam berwarna merah putih, sedangkan junior PMR memiliki seragam berwarna ungu.

SMPN 1 Wedarijaksa
Pokoke cah PMR Spenzarie kuwi joss lahhh.. nulungi podo podo manungso kanti ikhlas ati..

Jayalah PMR Madya SMP N 1 WEDARIJAKSA..
PMR SPENZARIE.. Giat.. Oke.. Yess..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar