Selasa, 29 September 2015

Lomba Unit PMR Teladan Tingkat Jawa Tengah 2015



PMR SMP Negeri 1 Wedarijaksa
Persiapan lomba yang dilakukan PMR Madya SMP N 1 WEDARIJAKSA kini telah membuahkan hasil. Dengan susah payah kita bersama-sama mempersiapkan segala kebutuhan perlombaan. Dengan memanfaatkan waktu sebaik mungkin ditengah kesibukan pelajaran sekolah yang padat di SMP Kita. Ternyata kegiatan persiapan yang dilakukan dengan bersama-sama tidak terasa berat namun justru terasa menyenangkan. Bahkan saat ini kami malah “kangen” dengan kegiatan-kegiatan lomba PMR yang selalu kami laksanakan hampir setiap hari.

PMR SMP Negeri 1 Wedarijaksa
Walaupun kami mendapat Juara ke-6 Tingkat Jawa Tengah, tetapi itu bagi kami adalah hal yang paling terindah. Karena sebelum lomba kami mempersiapkan dengan penuh teliti,hati-hati, dan cermat agar SMP N 1 WEDARIJAKSA menang. Kami menjalankan tugas sesuai dengan kemampuan yang kami miliki. Rasa semangat kami yang kian hari makin berkobar. Membuat kami percaya dan yakin untuk mendapat juara. Sesuai dengan kemampuan yang kami miliki kami mempersiapkan segala hal yang akan dilombakan.

PMR SMP Negeri 1 Wedarijaksa
Foto Dengan Wakil Gubernur Jawa Tengah
Saat lomba kami sangat takut kalau tidak dapat juara. Tapi, kami diberi semangat oleh Pembina kami Bapak Iksan Sunaryo, S.Pd.I untuk optimis dan jangan takut untuk melakukan suatu hal yang nanti akan menjunjung tinggi nama SMP N 1 WEDARIJAKSA. Rasanya lomba itu membuat jantung kami berdebar-debar seperti orang yang sedang jatuh cinta. Dan akhirnya semua yang telah kami lakukan membuahkan hasil. Pada tanggal 27 September 2015 pengumuman juara PMR Madya Tingkat Provinsi disampaikan. Dan sekolah kami mendapat Juara Ke-6 Tingkat Jawa Tengah. Kami sangat senang, karena apa yang semua kami lakukan untuk PMR Madya SMP N 1 WEDARIJAKSA telah membuahkan hasil.Kalau kata orang Jawa ‘’Rekasa anggawe Mulyo’’

PMR SMP Negeri 1 Wedarijaksa
Foto Dengan Juri Lomba PMR, Mbak Wuri & Mas Ali
Selanjutnya adalah bagaimana kita bisa menjaga semua fasilitas PMR yaang telah tertata baik ini untuk dijaga dan dikembangkan lebih baik lagi. Dan tidak berhenti pada level ini saja. Kedepan masih ada perlombaan dan kegiatan yang lebih, sehingga kita harus tetap bersemangat untuk mempersiapkan Agenda PMR selanjutnya. Ayo kita tingkatkan Prestasi SMP Negeri 1 Wedarijaksa lewat Ektrakurikuler PMR. Bravooo PMR !!!!!

PMR SMP Negeri 1 Wedarijaksa
Khoirin Winta (Unit Bhakti Masyarakat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar