Selasa, 06 Februari 2018

PMR CAMPION

PMR SMPN 1 WEDARIJAKSA

Hay Teman-Teman(: bertemu lagi di artikel PMR madya Spenzarie.Disini saya akan menceritakan sebuah cerita yaitu "PMR Campion"

Selasa,6 Februari 2018. Pukul 14.30 dilaksanakan upacara pembukaan ekstra PMR yang diikuti oleh anggota PMR dengan hikmat.

PMR Spenzarie mengadakan Ekstra Yang bertema PMR Campion yaitu Perlombaan Membuat kreasi bunga dari bahan bekas dan lomba bernyayi. Anggota PMR yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik sangat berpartisipasi dalam kegiatan ini.

PMR SMPN 1 WEDARIJAKSA

PMR SMPN 1 WEDARIJAKSA

Mereka membuat banyak sekali kreasi bunga dengan berbagai macam bahan bekas. Disamping itu juga ada perlombaan menyanyi, yang juga menghibur kegiatan ini,dengan bakat-bakat menyanyi anak PMR Spenzarie, alunan lagu indah yang mereka nyanyikan sangat menghibur hati.

PMR SMPN 1 WEDARIJAKSA

PMR SMPN 1 WEDARIJAKSA

Peserta sangat sibuk dengan kreasi bunganya sendiri, mereka menggunakan ranting kecil untuk membuat batang bunga, mereka menghias batang dengan cara di cat atau di lapisi kertas. Sedangkan bagian bunganya di buat menggunakan plastik, kain fanel, kain perca,dan berbagai kertas warna. Mereka juga menggunakan pot-pot dari kaleng bekas, pot plastik sebagai wadah batang. Mereka juga membuat tulisan berupa kata-kata mutiara di dalam sebuah kertas,lalu memotong kertas tersebut menjadi bentuk Love, pesawat-pesawatan, bentuk hewan dan lainnya lalu di gantungkan pada ranting-ranting tersebut. Mereka tidak lupa menghias karyanya sendiri agar terlihat indah.

PMR SMPN 1 WEDARIJAKSA

PMR SMPN 1 WEDARIJAKSA

PMR SMPN 1 WEDARIJAKSA

Waktu terus berjalanan,hari mulai petang, senja bersinar. Pukul 16.15 di adakan upacara penutupan. 
Nah temen-temen di upacara ini akan diumumkan pemenang dari 2 perlombaan tersebut. Nah pada saat amanat pembina upacara. Pembina kita yang gantengnya selangit,kece badai, nggak ada tandingannya yaitu Bapak Iksan Sunaryo mengumumkan pemenang dari perlombaan tersebut.
" Pemenang lomba kreasi Bunga dari bahan bekas,
Juara I : Regu Laspraja 12
Juara II: Regu 13 Friend Ship
Juara III: Regu 8 children campion
  
PMR SMPN 1 WEDARIJAKSA

PMR SMPN 1 WEDARIJAKSA

PMR SMPN 1 WEDARIJAKSA

Selanjutnya pemenang lomba menyanyi
Juara I : Regu 8 children champion
Juara II : Regu Nine Laskar AFCE
Juara III : Regu Star two

Itu lah para pemenang kita,yang tidak menang dimohon jangan berkecil hati,masih ada kesempatan lainnya, tepuk tangan untuk para pemenang"
Nah temen-temen itulah cerita PMR Spenzarie untuk hari ini, Semoga bermanfaat untuk temen-temen semua. Jangan bosen baca ya...Nantikan cerita selanjutnya....Daaaa semuaaaa,,,buka terus ya blog PMR Spenzarie,,Bubayyyyyy!!!!!!

PMR SMPN 1 WEDARIJAKSA

PMR SMPN 1 WEDARIJAKSA

Penulis :
Nadhifa Ginayu H.M
(Ketua Umum PMR Spenzarie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar