Selasa, 27 Februari 2018

PERSIAPAN PPL PMR


Hayy guyss kembali lagi sama PMR Spenzarie, Hari ini pada tanggal 27 Februari 2018, PMR Spenzarie melaksanakan ekstra seperti biasa setiap hari selasa.


Seperti biasa,Sebelum Ekstra PMR pasti dilaksanakan Upacara pembukaan.Petugas-petugas upacara selalu bergantian di setiap minggunya,tergantung urutan Regu.Jadii Setiap Regu pasti pernah merasakan jadi petugas upacara.Meskipun masih banyak kesalahan mereka tetap berlatih jika ada kesempatan yang kedua menjadi petugas upacara.
 

Nahh teman-teman ekstra PMR kali ini membahas tentang Persiapan Bahan dan mental untuk sosialisasi di SD.Kegaitan sosialisasi di SD akan dilaksanakan setelah PTS.Kita mempunyai Ide sosialisasi ini karena itu adalah salah satu Misi Dari Ketua Umum PMR Spenzarie yaitu "Nadhifa Ginayu".Sosialisasi ini dilakukan selama 4 Minggu perturut-turut atau dalam satu bulan.


Di sosialisasi nanti yang mengajar yaitu anggota PMR Junior Dan anggota Forpi.Kita memilih Materi untuk di sosialisasikan yaitu Lagu Mars PMI,Cuci Tangan Pakai Sabun,Materi Pembidaian,dan materi Drugbar.Kita memilih 7 Sekolah Dasar Yang tempatnya dekat dengan SMP N 1 Wedarijaksa.Yaitu:
1.SD JONTRO
2.SD SUKOHARJO
3.SD WEDARIJAKSA 1
4.SD WEDARIJAKSA 2
5.SD WEDARIJAKSA 3
6.SD PANGGUNGROYOM 1
7. SD PANGGUNGROYOM 2


Dan mereka berharap acara kali ini berjalan dengan lancar selancar-lancarnya,mereka berusaha kerass untuk membuat PMR Spenzarie menjadi lebih baikk di masyarakat sekitar.


Nahhh...temen-temen sudah dulu ya cerita hari ini. Nantikan lagi cerita selanjutnya bareng PMR Spenzarie, SMP N 1 Wedarijaksa, Daaaaa good byeee guys jangan bosen reading cerita kami ya😘

PMR SMPN 1 WEDARIJAKSA

Penulis :
Nadhifa Ginayu H.M (Ketua Umum PMR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar