Selasa, 03 April 2018

PMR GAME SHOW 2018



Assalamulaikum Wr.Wb
Hayy Teman-teman yang masih setia dengan Artikel-artikel PMR Spenzariee.Dan kali ini kita akan menceritakan tentang Outbond 5 Pos PMR Madya Spenzarie


Oke Teman-teman langsung saja ya,Seperti biasa pukul 14.30 Masih mengadakan rutinitas upacara pembukaan.Setelah itu kita Tidak luoa dengan tugas yang sudah diberikan oleh ibu kepala sekolah untuk mengatur letak Pupuk Kompos Sekolah kita,Kita bergotong royong membersihkan pupuk-pupuk itu yang berserakan.
 
PMR SMPN 1 WEDARIJAKSA

Nahh teman-teman.Setelah itu Kita mengambil 10 ketua regu dalam outbond hari ini.Dan selanjutnya mereka memilih anggota-anggotanya.selanjutnya Para Forpi PMR sudah bersiap di 5 Pos.Yaitu :
1.Pos Gerakan
2.Pos PP
3.Pos Kepalang Merahan
4.Pos Kepemimpinan
5.Pos Drugbar

PMR SMPN 1 WEDARIJAKSA

Nahhh 10 regu tersebut disuruh menyelesaikan tugas dari 5 pos tersebut,mereka beradu cepat untuk mendapatkan giliran pos.Pos Tersebut bukan berisi materi saja.Tapi juga berisi Game yang dapat membuat mereka senang dan bersemangat mengerjakan tugas.

PMR SMPN 1 WEDARIJAKSA

Dan pukul 16.00 Mereka telah selesai menjalankan tugas nya,dan mereka kembali ke aula depan untuk melakukan upacara.tapi sebelum itu mereka sholat azar dulu seperti biasanyaa.

Tibalah pada upacara penutupan dan mereka diberi amanat dan di umumkan kejuaraan nya.Kalah menang sudah biasa,kita masih punya ilmu yang bermanfaat.

PMR SMPN 1 WEDARIJAKSA

Nahh begitulah cerita dari PMR Madya spenzarie kali ini,jangan bosen-bosen ya temann untuk membaca cerita kitaaa.Udah dulu yaa gaess.
PMR Spenzarie Giatt Okee yess.

Wassalamulaikum Wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar