Rabu, 13 September 2017

PEMBELAJARAN 7 MATERI KEPALANGMERAHAN

PMR SMPN 1 WEDARIJAKSA
Haii teman teman setia pembaca artikel-artikel PMR Spenzarie😻. Kali ini saya akan membuat artikel tentang 7 MATERI KEPALANG MERAHAN ,pada hari Selasa ,12 September 2017 .Kira kira pukul 14.30  . Pada siang  hari itu ekstra PMR dimulai dengan upacara pembukaan,Ada yang beda saat upacara kali ini lhoh guys!,apa hayo? ....
PMR SMPN 1 WEDARIJAKSA

Yaps betul  sekali ,pembina sama pemimpin upacaranya beda lho!,Yang Jadi pemimpin upacara itu Kak Malika yang Kece itu lhoh😂,kalo pembina upacaranya itu Kak Nadhifa yang ngeHitzz😎, Setelah upacara selesai,kegiatan pertama dimulai dengan pembagian materi.
PMR SMPN 1 WEDARIJAKSA

Setiap regu mengirim 1 perwakilan untuk mengikuti bimbingan dari salah satu materi,Mereka akan diberi rincian pokok materi tersebut dan cara-cara penerapanya dalam kehidupan sehari - hari. Waktu mengajar diselingi pula waktu untuk sholat ashar.Agar kita bisa menerapkan nilai-nilai agama juga😎.kami pengurus PMR saling membantu satu sama lain dalam membimbing adik-adik. Dengan sabar , penuh perhatian,dan kasih sayang.
PMR SMPN 1 WEDARIJAKSA

Adik- adik yang kami bimbingpun paham.tema 7 materi kepalang merahan ini ,sangat penting lho guys!,karena apabila kita mengusainya ,maka niscaya👼 kita bisa menolong orang yang butuh pertolongan ,dimanapun dan kapanpun kita berada. Nah kalo gitu,kan Hebat! Kita bisa saling tolong menolong,itulah jiwa PMR sejati 😎. Setelah itu kegiatan PMR kami tutup bersama dengan Upacara penutupan.
PMR SMPN 1 WEDARIJAKSA

PMR SMPN 1 WEDARIJAKSA

PMR SMPN 1 WEDARIJAKSA

Nah gimana ?   Masih butuh kritik dan saran nih guys! Ayoo  teman teman terus ikuti artikel artikel terbaru PMR Madya SMP N 1 Wedarijaksa jangan sampai

Penulis :
Malika Faniatul Arifiyah (Ketua 1 PMR Spenzarie)
PMR SMPN 1 WEDARIJAKSA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar