Selasa, 15 Agustus 2017

OUTBOND BALON CRISPY PMR SPENZARIE


PMR SMPN 1 WEDARIJAKSA
Hay Teman-Teman(: bertemu lagi di artikel PMR madya Spenzarie.Disini saya akan menceritakan sebuah cerita yaitu
"OutBond PMR"

Selasa,15 agustus 2017 Tetapnya waktu ekstra PMR Madya spenzarie.Ekstra PMR di Spenzarie ini diadakan selama satu minggu sekali,Yaitu dihari Selasa.Dan Ekstra kali ini Adalah Outmond Balon Crispy.
Pukul 14.30 Semua Anggota PMR dari kelas 7 maupun kelas 8 sudah berbaris di lapangan SMP N 1 Wedarijaksa untuk upacara pembukaan.Upacara Alhmdulillah  berjalan dengan Khitmat.
PMR SMPN 1 WEDARIJAKSA

Setelah upacara selesai,Peserta upacara dari kelas 7 dipersilahkan duduk,dan mereka akan dijelaskan cara bermain Outmond balon Crispy ini yang dipimpin oleh bapak Ihsan Sunaryo selaku Pembina PMR Madya Spenzarie.

Cara permainan Bola Crispy ini adalah:
1.Setiap regu menyiapkan 5 perwakilan.
2.Mereka nanti akan disuruh mengambil       balon yang sudah di Isi air dan diBalon yang bagian luar dikasih tepung itu Menggunakan Mulut.
3.Setelah Aba-aba dimulai mereka akan berlari ke arah Ember yang sudah tersedia.
4.mereka harus menaruh balon itu didalam ember dan tidak boleh pecah.
5.Terakhir,Diambil 9 regu untuk masuk final.
PMR SMPN 1 WEDARIJAKSA

Untuk Babak final,Mereka harus bersaing lagi dengan beberapa regu yang masuk final lainya.Final kali ini tidak sama dengan Permainan di babak penyisih'an.Mereka harus berpegangan pundak temanNya yang ada didepan nya,Dan mengikuti ucapan pak ihsan dan mempraktekan ataupun Kebalikan yang diucapkan pak Ihsan.
PMR SMPN 1 WEDARIJAKSA

Setelah babak final berakhir,diambil Lan juara 1,2 dan 3 yaitu Regu Exstrion, Alfolus dan Impian yang kemudian diberi hadiah dari Kakak Pembina atas Kemenanganya ituu:v .Acara Outmond kali ini sangat Hebohh Sekali.Semoga Acara PMR selanjutnya Lebih Heboh lagii(: .Aminnn...
PMR SMPN 1 WEDARIJAKSA

Demikian Kisah Ekstra PMR Spenzrie  untuk hari ini.Tunggu kisah Selanjutnya yagaess:*.
PMR SPENZARIE *Giat* *oke* *Yess*
Byee:)

Penulis
Nadhifa Ginayu (Ketua Umum PMR Spenzarie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar