Selasa, 18 Juli 2017

PROMOSI PMR DALAM PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH

PMR SMPN 1 WEDARIJAKSA
Hay Teman-Teman(: bertemu lagi di artikel PMR madya Spenzarie.Disini saya akan menceritakan sebuah cerita yaitu "PMR Ikut Serta Memeriahkan PLS" Selasa,18 Juli 2017 Tepatnya pada hari ke-2 mulai masuk sekolah.PMR spenzarie memiliki keinginan untuk mengisi PLS .Dan alhmdulillah kita diIzin kan Panitia untuk mengisi PLS ini.Kita mempersiapkan berbagai acara Disana.
PMR SMPN 1 WEDARIJAKSA
Pembuka acaranya adalah Calon ketua Umum,ketua 1 dan 2 PMR madya spenzarie.Dan selanjutnya disambut oleh Ketua PMR yang masih sahh,dan sekaligus ketua Osis Spenzarie Disana PMR spenzarie bukan hanya sekedar Basa-Basi saja.Tetapi disana kita akan menjelaskan apa itu PMR,Kegunaan PMR,Ke asyik kan PMR,Hiking PMR,Yel-yel PMR,kejuaraan PMR dan masih banyak lagii.Supaya adek-adek tidak bosan,kakak-kakak pengurus juga menghiburnya dengan berbagai Game,Dan juga ada hadiahnyaa.Semua siswa baru sangat senang mengikuti pengarahan tentang PMR ini.
PMR SMPN 1 WEDARIJAKSA
PMR spenzarie juga menampilkan yel-yel terbarunya,Para pengurus baru menyanyikan yel-yel di depan adek-adek.Mereka juga dikas ih tau tentang tepuk PMR juga Lohh(: Demikian Kisah PMR Spenzrie memeriahkan PLS untuk hari ini.Tunggu kisah Selanjutnya yagaess:*. PMR SPENZARIE *Giat* *ke* *Yess*

Ditulis Oleh :
Nadhifa Ginayu (Ketua Umum PMR Spenzarie)
PMR SMPN 1 WEDARIJAKSA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar